Minyak Bulus Al Kautsar Asli di Denpasar Bali


minyak bulus al kautsar asli di denpasar bali
Herbal Sehat Madani menjual  minyak bulus Al Kautsar asli di Denpasar Bali.
Minyak bulus Al Kautsar adalah minyak tradisional multi manfaat yang berasal dari warisan tradisional nenek moyang Indonesia. Minyak bulus ini Insya Allah tidak memiliki efek samping dan juga tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh.

Bulus (Amyda cartilaginea) adalah sejenis labi-labi / kura-kura (berpunggung lunak) .Disebut berpunggung lunak karena sebagian perisainya terdiri dari tulang lunak dan tempurung punggungnya dilapisi oleh kulit tebal dan licin. Minyak bulus diambil dari lemak bulus yang diolah dengan cara tradisional, dipanaskan dengan panas sinar Matahari atau dipanaskan dengan panas api hingga lemak mencair.

Manfaat minyak Bulus Al Kautsar antara lain :
Menghilangkan keriput.
Membangkitkanalat vital yang loyo.
Mengencangkan payudara yang kendor.
Menghilangkan noda-noda pada wajah karena pemakaian make up.
Menghilangkan bekas luka bakar.
Mengobati gatal-gatal, borok dan exim.
Menghilangkan gatal pada dubur karena cacing kremi.
Mengencangkan perut yang kendor sehabis melahirkan.
Menyembuhkan kutu air dan kaki pecah-pecah.

Cara Penggunaan Minyak Bulus Murni AlKautsar :
- Bagi kulit yang keriput, apa bila di oleskan minyak bulus sambil ditekan niscaya kulitnya akan kembali kencang, halus serta singset, lakukan sesering mungkin.
- Alat vital yang lemah syahwat, apabila dioleskan sambil diurut dari pangkal ke ujung, insyaallah akan kembali kuat.
- Bagi wanita yang payudaranya mulai menurun, dengan cara dioleskan dan digosok-gosok dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi dan montok.
- Noda hitam pada wajah yang disebabkan karena salah memakai make up ataupun karena sinar matahari insyaallah jika dioleskan dengan rutin akan sembuh.
- Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena luka. Hindarkan luka dari terkena air.
- Minyak bulus sangat manjur untuk mengobati gatal-gatal, koreng dan eksim. Untuk gatal dan koreng cukup dioles tanpa campuran. Untuk eksim minyak bulus dicampur dengan tumbukan biji mahoni lalu di oleskan ke luka secara rutin pagi dan sore, setelah dioles balut luka dengan kain kasa yang steril.
- Gatal di dubur akibat cacing kremi, minyak bulus dioleskan disekitar dubur dengan cotton buds dan usahakan agak masuk ke dubur.
- Perut kendor sehabis melahirkan dengan cara dioleskan merata keperut sambil di tekan-tekan lakukan 1 jam sebelum mandi.

Isi 15 ml
Produsen Al Kautsar Inti Afiyah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minyak Bulus Al Kautsar Asli di Denpasar Bali"

Posting Komentar